welcome and have a great time
Home    Info    Ask
About: a wanderlust / a paperback writer / a photographer / self-proclaimed genius : see my other babbles at nobski.wordpress.com
Kenapa Jadi Ngomongin Aborsi?

Setuju banget kalo bayi bukan hukuman, wong anugerah gitu kok. Membesarkannya adalah bentuk tanggung jawab dan melakukan tanggung jawab bukan paksaan toh. Saya juga sebenernya cukup takut sama apa yang terjadi kalo para orang tua yang mau enaknya doang itu “dipaksa” membesarkan “hasil kecelakaannya”. Anak kan modal kemajuan bangsa kalo ngurusnya asal-asalan ya susah juga. Tapi bukan berarti ya langsung dimusnahkan dari awal kehidupan. Ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi, tergantung bagaimana mereka, keluarga dan masyarakat sekitarnya. Sebenernya ini ga cuma buat pasangan tidak sah aja, tapi buat pasangan sah juga.

Aduh sebenernya kalo ngomongin cara penyelesaian aborsi mah ga akan ada abisnya karena ujung-ujungnya cuma ngomongin yang normatif dan utopis. Jadi ya lebih baik mencegah deh daripada mengobati karena kejahatan kan terjadi bukan hanya karena niat si pelaku tetapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! *naooonnn? hahaha.

Aborsi gak salah, kalo emang mengancam nyawa si ibu atau nyawa si bayi. Itu doang rasa-rasanya buat saya yang bisa jadi alasan.

Begitu Mas Adhi .. Tos dulu ah. Hahaha. :p

"Spin Madly On" theme by Margarette Bacani. Powered by Tumblr.